Hart Katakan Jika City Buat Masa Depannya Tidak Jelas

QCdjB5HwFOTaWQ8X4xMDoxOjBzMTt2bJ

Kiper West Ham, Joe Hart mengatakan jika Manchester City sudah membuat masa depan karirnya semakin suram.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

Manchester City memasang harga yang begitu tinggi untuk penjaga gawang nomor 1 Inggris, hingga tidak ada satu pun klub yang sanggup membelinya secara permanen.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Akibatnya, Joe Hart terpaksa kembali dipinjamkan musim ini. Setelah sebelumnya membela Torino, mantan pemain Shrewbury itu sekarang menjadi pemain West Ham dengan status pinjaman.

BANDAR BOLA

Hart sendiri mengaku ia lebih senang jika bisa mendapatkan kepastian akan masa depannya.

PIALA DUNIA 2018

“Saya akan senang jika ada tim yang merekrut saya secara permanen. Saya ingin menetap, saya ingin menetapkan target besar dan kemudian berusaha keras meraihnya,” ucap Hart.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

“Namun jumlah uang yang mereka sematkan untuk saya terlalu tinggi dan semua orang tidak ingin menebusnya, jadi akhirnya saya kembali harus dipinjamkan.”

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

“Saya amat bersyukur ketika West Ham memberikan saya kesempatan jadi ini adalah soal bagaimana saya terus menjaga kesabaran hati dan terus bekerja keras serta bertarung.”

Leave a Reply

