Calum Chambers Bercita-cita Menjadi Beckham

download

Calum Chambers mengatakan jika ia ingin menjadi seperti David Beckham ataupun Ronaldinho, sebelum kini menjadi bek di Arsenal dan Inggris.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

Saat masih kecil, pemain berusia 22 tahun tersebut memang sering dimainkan sebagai winger ketika ia mencari ilmu di akademi Southampton.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Ia pun akhirnya ditarik mundur ke lini belakang dan dibeli dengan harga 16 juta pounds oleh kubu Emirates pada tahun 2014 yang lalu.

BANDAR BOLA

Chambers saat ini sudah bermain lebih dari 100 kali, mengoleksi tiga caps Internasional dan di tunggu kontrak baru di Arsenal, tapi mengakui jika dia mempunyai cita-cita yang sedikit berbeda ketika ia masih kecil.

PIALA DUNIA 2018

“Saya sering mengawasi David Beckham saat saya kecil karena saya bermain menjadi Winger, jadi saya melihat dia dan saya menyukai cara bermainnya,” ucap Chambers.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

“Saya juga mengagumi Ronaldinho, karena dia pemain yang luar biasa, seorang legenda, dan skill yang ia tampilkan sungguh luar biasa. Saya mencobanya di halaman belakang rumah dan tidak pernah berhasil, tapi itu tetap menyenangkan.”

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

“Ramos juga mengagumkan. Dia kapten Real Madrid, saya menyukai caranya menjaga lini belakang Los Blancos, dia menguasai bola dengan baik dan juga agresif. Saya ingin seperti itu ketika ada di atas lapangan,” tutup Chambers.

Leave a Reply

